Kamis, 25 Desember 2014

Ramuan Tradisional Kanker Prostat Dari Tanaman dan Buah-Buahan

Ramuan Tradisional Kanker Prostat Dari Tanaman dan Buah-Buahan- Ingin tahu lebih dalam lagi tentang kanker prostat dengan ramuan tradisional, simak berikut ini:

Ramuan tradisional kanker prostat membantu penyembuhan kanker prostat. Memanfaatkan tanaman obat merupakan langkah aman untuk menghindari timbulnya berbagai penyakit lainnya yang di sebabkan oleh penyebaran sel kanker. Pertumbuhan sel kanker secara cepat dapat merusak organ tubuh lainnya. Biasanya, penyembuhan kanker dilakukan dengan kemoterapi atau pengkonsumsian obat kimia untuk membunuh pertumbuhan sel kanker. Namun, efek kemoterapi dan obat kimia malah dapat memperburuk kondisi kesehatan penderita. Contohnya, dengan kemoterapi sistem kekebalan tubuh penderita semakin menurun. Selain itu, rambut penderita juga mengalami kerontokan yang hebat. Nah, tanaman obat dan ramuan apa saja yang dapat Anda manfaatkan untuk menyembuhkan penyakit kanker secara aman?

Tanaman Obat Untuk Kanker Prostat Sebagai Ramuan Tradisional Kanker Prostat

Untuk membuat ramuan tradisional kanker prostat, tanaman obat sangat diperlukan untuk mengatasi pertumbuhan sel kanker. Tanaman obat yang memiliki fungsi untuk menghambat serta mamatikan sel kanker akan membuat proses penyembuhan penyakit ini lebih cepat. Adapun tanaman obat yang berfungsi untuk menghancurkan sel kanker dalam kanker prostat ialah:
  1. Kunyit putih, Kunyit putih dipercaya oleh masyarakat jaman dahulu sebagai bahan ramuan tradisional kanker prostat. Dua jenis kanker putih yang dikenal mempunyai khasiat mujarab untuk mengobati berbagai macam penyakit ialah kunyit putih yang beraroma mangga ini mampu menyembuhkan penyakit diare, disentri, tumor, dan kanker. Kunyit putih mengandung kandungan Ribosome Inacting Protein (RIP) yang berfungsi untuk menonaktifkan perkembangan sel kanker. Selain itu, pemanfaatan tanaman obat ini sebagai ramuan tradisional kanker prostat dapat merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan tubuh lainnya serta mampu memblokir pertumbuhan sel kanker yang dapat melumpuhkan organ penting di dalam tubuh. Kandungan antioksidannya mampu mencegah kerusakan gen serta kandungan curcuminnya berperan sebagai obat anti inflamasi atau peradangan.
  2. sebagai bahan ramuan tradisional kanker prostatDaun tapak dara, Daun tapak dara biasanya dimanfaatkan untuk penyembuhan sel kanker payudara. Namun, dengan kandungannya yang mampu melumpuhkan sel kanker, ahli obat juga memanfaatkan tanaman ini sebagai ramuan tradisional kanker prostat. Tanaman yang termasuk dalam keluarga Apocynanceae ini mengandung senyawa alkaloid vinka yang meliputi vinblastin dan vinkristin ini mampu menghambat perbanyakan serta penyebaran kanker di dalam tubuh.
  3. Keladi Tikus, Tumbuhan yang tumbuh di semak semak ini telah diteliti berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit kanker. Keladi tikur dengan nama ilmia Typhonium Flagelliforme ini terkenal sebagai obat penyembuh kanker di Malaysia. Untuk membuat ramuan tradisional kanker prostat dari keladi tikus, ambilah tiba batang keladi tikus beserta daunnya dan rendamlah di dalam air selama 30 menit. Tumbuklah keladi tikus tersebut hingga halus. Peras dan minum ramuan obat kanker keladi tikus secara rutin.
  4. Temulawak, Curcuma Zedoaria atau yang dikenal dengan temulawak ini telah diteliti khasiatnya sebagai tanaman obat yang mampu mematikan sel kanker. Tumbuhan yang dimanfaatkan sebagai ramuan tradisional kanker prostat ini mengandung curcumol dan curdione yang berkhasiat sebagai antitumor dan antikanker. Jika Anda mengkonsumsi tanaman obat ini ketika melakukan kemoterapi atau radiologi, khasiat untuk mematikan sel kanker dapat ditingkatkan.
  5. Daun Dewa, Gyura divaricata atau daun dewa dikenal sebagai tanaman antikanker. Kandungan tanaman obat ini akan menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Selain itu, kandungan antioksidannya yang tinggi mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita sehingga dapat terhindar dari radikal bebas yang mampu menimbulkan berabagi penyakit di dalam tubuh.
  6. Daun Ceremai dan Benalu, Untuk menunjang hasil kemoterapi yang signifikan, pengkonsumsian daun cemarai dan daun benalu mampu membunuh sel kanker dengan cepat. Daun ceremai atau Phyllanthus acidus ini telah diteliti sebagai obat antikanker yang mujarab. Sama halnya dengan benalu, yang mengandung kandungan penghambat keganasan sel kanker yang efektif dan aman untuk tubuh sebagai ramuan tradisional kanker prostat.
 5 Macam Ramuan Tradisional Kanker Prostat:

Meracik ramuan tradisional kanker prostat harus mengkombinasikan tanaman obat lainnya. Contonhnya, tanaman yang berfungsi sebagai penghambat sel kanker tersebut dikombinasikan dengn tanaman yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia sehingga ia tidak mudah terserang penyakit. Namun, pengkonsumsian tanaman obat yang berperan sebagai pembunuh sel kanker tersebut juga dapat dikonsumsi hanya dengan tanaman obat itu saja.
  •  Ramuan 1, Memanfaatkan daun benalu sebagai ramuan tradisional kanker prostat dengan hanya merebusnya saja menjadi sajian obat yang mujarab. Teh benalu ini mampu melumpuhkan sel kanker dan meningkatkak hasil kemoterapi penderita kanker prostat. Oleh karena itu, ambilah daun benalu secukupnya dan rebus dengan air hingga mendidih. Biarkanlah teh benalu itu menyusut sehingga ramuan tradisional kanker prostat ini semakin baik membunuh sel kanker di dalam tubuh.Ramuan 2, Untuk membuat ramuan tradisional kanker prostat dengan memanfaatkan daun ceremai muda, bidara upas jari, sejumput daun belimbing, gula aren, dan gadung cina sejari, ramuan obat pembunuh sel kanker ini baik dikonsumsi. Rebuslah dengan tiga gelas air hingga mendidih dan sisakan menjadi segelas saja. Minumlah ramuan ini tiga kali sehari satu gelas per sekali minum.
  • Ramuan 3, Untuk membuat ramuan obat kanker prostate dari daun dewa, siapkanlah 30 gram daun dewa segar, 30 gram jombang, dan 20 gram temu putih. Rebuslah dengan 600 cc air hingga mendidih dan sisakan 300 cc saja. Saring dan minumlah ramuan ini 3 kali sehari. Jika Anda ingin membuat ramuan lain namun masih memanfaatkan daun dewa, Anda dapat menggunakan 30 gram daun dewa, 30 gram rumput mutiara, 30 gram rumput lidah ular yang direbus dengan 1000 cc air hingga mendidih. Sisakan 500 cc air rebusan ramuan tradisional kanker prostat saja. Saring dan tambahkan madu sekucupnya dan minumlah selagi hangat.
  • Ramuan 4, Untuk membuat ramuan obat kanker prostate dengan daun tapak dara, siapkan 22 lembar daun tapak dara, buah adas, dan kulit kayu pulasari dengan tiga gelas air. Tambahkan gula merah secukupnya dan rebus hingga setengahnya saja. Minumlah ramuan obat ini tiga kali sehari selama sebulan dan rasakan perbedaan kesehatan Anda.
  • Ramuan 5, Mengkudu juga merupakan salah satu tumbuhan yang dimanfaatkan untuk obat kanker prostate. Untuk membuat ramuan tradisional kanker prostat dengan mengkudu, Anda dapat mengkonsumsi perasan buah mengkudu yang ditambahkan dengan madu agar rasanya menjadi lebih nikmat. Pilihlah buah mengkudu yang belum terlalu masak agar kandungan alkoholnya tidak terlalu tinggi akibat proses fermentasi mengkudu tersebut.
Untuk mengoptimalkan pengobatan dengan ramuan tradisional kanker prostat ini, Anda dapat mengkonsumsi Ace Maxs yang mampu melumpuhkan sel kanker pada kelenjar porstrat. Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami yang mengandung vitamin, dan antioksidan yang berperan untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Klik link berikut ini: http://apotekacemaxs.com/pengobatan-tradisional-penyakit-kanker-prostat/

1 komentar:

  1. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini,Wasir dan Ambeien


    Ciri Terkena Penyakit Prostat

    Radang Prostat dan Pembengkakan Prostat

    BalasHapus