Kamis, 08 Januari 2015

Pencegahan Jantung Bengkak

Pencegahan Jantung Bengkak- Penyakit Jantung bengkak adalah suatu penyakit pada jantung yang terjadi karena organ jantung mengalami pembengkakan yang disebabkan oleh kurangnya asupan darah dan oksigen yang menuju jantung sehingga menyebabkan terjadinya kerusakan pada katup jantung, tekanan darah tinggi dan otot jantung menjadi lemah. Jantung bengkak juga bisa terjadi oleh beberapa faktor pola hidup yang kurang sehat.

Penyebab Jantung Bengkak

Penyebab timbulnya jantung bengkak yang di alami oleh beberapa orang  disebabkan oleh faktor kurangnya berolahraga , mempunyai tekanan darah tinggi , otot jantung lemah , kelainan jantung saat lahir , dan kerusakan katup jantung.

Untuk pencegahan kita harus mengetaui ciri ciri jantung bengkak karena mencegah lebih baik dari pada mengobati:
* Nyeri dada, rasa seperti tertusuk (Angina pektoris)
* Rasa berdebar-debar seperti tertekan benda berat
* Terjadi sesak nafas, keluar keringat dingin, dan kesemutan yang terasa hingga ke bagian lengan, punggung dan lain-lain.
* Untuk gagal jantung mungkin tidak merasakan gejala seperti nyeri dada, namun mereka mungkin akan mengalami kesulitan dalam tidur, kaki bengkak, mudah capek, dan rasa sesak napas.
* Serangan jantung bengkak terjadi karena pembuluh arteri jantung yang memasok darah ke jantung mengalami penyumbatan karena mengeras, akhirnya jantung membengkak. Dokter biasanya akan menangani masalah ini dengan operasi / pembedahan Bypass Arteri Jantung (CABG).

Baca juga artikel pengobatan alami jantung bengkak, link berikut ini: http://tokoobatherbal23.com/pengobatan-alami-jantung-bengkak/

0 komentar:

Posting Komentar